Senin 31 Jul 2023 07:26 WIB

Kegagalan Jonatan Christie oleh Viktor Axelsen di Japan Open 2023

Jonatan kalah dari tunggal putra peringkat satu dunia.

Red: Tahta Aidilla

Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) dengan medali emas, dan Jonatan Christie dari Indonesia dengan medali perak, berjabat tangan saat penyerahan medali tunggal putra turnamen bulu tangkis Japan Open di Tokyo, Ahad, (30/7/2023). (FOTO : AP Photo/Hiro Komae)

Jonatan Christie dari Indonesia mengembalikan kok ke pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen pada final tunggal putra turnamen bulutangkis Japan Open di Tokyo, Ahad, (30/7/2023). (FOTO : AP Photo/Hiro Komae)

Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen melakukan selebrasi setelah mengalahkan Jonatan Christie dari Indonesia pada final tunggal putra turnamen bulu tangkis Japan Open di Tokyo, Ahad, (30/7/2023). (FOTO : AP/Hiro Komae)

Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) dengan medali emas, dan Jonatan Christie dari Indonesia dengan medali perak berfoto saat penyerahan medali tunggal putra turnamen bulu tangkis Japan Open di Tokyo, Ahad, (30/7/2023). (FOTO : AP Photo/Hiro Komae)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO  --  Viktor Axelsen dari Denmark dengan medali emas, dan Jonatan Christie dari Indonesia dengan medali perak saat penyerahan medali tunggal putra turnamen bulu tangkis Japan Open di Tokyo, Ahad, (30/7/2023). 

Jonatan gagal menjadi juara Japan Open 2023 usai kalah dua gim langsung dari tunggal putra peringkat satu dunia tersebut. Setelah berjuang selama 44 menit, Jonatan kalah dengan skor 7-21 dan 18-21.

 

sumber : AP/Hiro Komae
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement