Selasa 01 Aug 2023 06:32 WIB

Cegah Kecurangan, Alat Timbang Pedagang Pasar di Periksa

Memastikan ketepatan takaran untuk melindungi konsumen.

Red: Tahta Aidilla

Petugas dan pekerja melakukan proses tera ulang timbangan milik pedagang di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Kegiatan tera ulang yang digelar Dinas Perdagangan Kota Semarang tersebut untuk memastikan ketepatan takaran alat-alat ukur, takar, timbang, dan perlengkapannya (UTTP) yang digunakan pedagang pasar tradisional untuk melindungi konsumen. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Petugas melakukan proses tera ulang timbangan milik pedagang di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Kegiatan tera ulang yang digelar Dinas Perdagangan Kota Semarang tersebut untuk memastikan ketepatan takaran alat-alat ukur, takar, timbang, dan perlengkapannya (UTTP) yang digunakan pedagang pasar tradisional untuk melindungi konsumen. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG  --  Petugas dan pekerja melakukan proses tera ulang timbangan milik pedagang di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Kegiatan tera ulang yang digelar Dinas Perdagangan Kota Semarang tersebut untuk memastikan ketepatan takaran alat-alat ukur, takar, timbang, dan perlengkapannya (UTTP) yang digunakan pedagang pasar tradisional untuk melindungi konsumen. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement