Selasa 01 Aug 2023 18:45 WIB

Operasi SAR Pencarian Delapan Penambang Emas Resmi Ditutup Hari Ini

Operasi SAR selama tujuh hari tidak mampu menjangkau lokasi pada kedalaman 60 meter.

Red: Mohamad Amin Madani

Tim SAR gabungan bersama perwakilan keluarga melakukan upacara tabur bunga, setelah menutup operasi SAR delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (1/8/2023). Perwakilan keluarga menerima hasil operasi SAR setelah selama tujuh hari tim SAR gabungan tidak mampu menjangkau lokasi penambang yang diperkirakan berada pada kedalaman 60 meter. (FOTO : Antara/Idhad Zakaria)

Perwakilan keluarga menyalakan dupa dan memasang prasasti di lubang galian tambang emas tempat delapan penambang terjebak di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (1/8/2023). Operasi SAR selama tujuh hari resmi ditutup setelah tim SAR gabungan tidak mampu menjangkau lokasi penambang yang diperkirakan berada pada kedalaman 60 meter akibat terhalang genangan air dan sempitnya lubang galian tambang. A (FOTO : Antara/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUMAS -- Tim SAR gabungan bersama perwakilan keluarga melakukan upacara tabur bunga, setelah menutup operasi SAR delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (1/8/2023).

Perwakilan keluarga menerima hasil operasi SAR setelah selama tujuh hari tim SAR gabungan tidak mampu menjangkau lokasi penambang yang diperkirakan berada pada kedalaman 60 meter. 

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement