Rabu 02 Aug 2023 13:45 WIB

Kampanye Konsumsi Makanan Nonberas di Malang

Kampanye diisi dengan berbagai lomba .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti lomba memasak berbahan ikan dalam Kampanye Konsumsi Pangan Non Beras dan Gemar Makan Ikan di Mini Block Office, Balai Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (2/8/2023). Kampanye tersebut diisi dengan berbagai lomba antara lain kompetisi makanan olahan ikan, menghias tumpeng berbahan non beras serta memasak ikan yang diikuti walikota, kepala dinas setempat, dan (ASN). (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto )

Peserta mengikuti lomba menghias tumpeng yang dibuat dari tiwul (makanan olahan dari ketela) dalam Kampanye Konsumsi Pangan Non Beras dan Gemar Makan Ikan di Mini Block Office, Balai Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (2/8/2023). Kampanye tersebut diisi dengan berbagai lomba antara lain kompetisi makanan olahan ikan, menghias tumpeng berbahan non beras serta memasak ikan yang diikuti walikota, kepala dinas setempat, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN). (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Peserta mengikuti lomba menghias tumpeng yang dibuat dari tiwul (makanan olahan dari ketela) dalam Kampanye Konsumsi Pangan Non Beras dan Gemar Makan Ikan di Mini Block Office, Balai Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (2/8/2023).

Kampanye tersebut diisi dengan berbagai lomba, antara lain, kompetisi makanan olahan ikan, menghias tumpeng berbahan nonberas serta memasak ikan yang diikuti walikota, kepala dinas setempat, dan para aparatur sipil negara (ASN).

 

sumber : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement