Rabu 02 Aug 2023 21:27 WIB

American Tourister Luncurkan Find Fun Everywhere

Acara ini rangkaian peluncuran empat koper andalan terbaru American Tourister..

Red: Yogi Ardhi

American Tourister menggelar Find Fun Everywhere di Main Atrium Grand Indonesia West Mall, Rabu (2/8/2023). Kegiatan ini merupakan aktivitas yang berhubungan dengan keseruan traveling bagi anak muda. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Satish Peerubandi, Nadya Pertiwi, dan Hazlina Dayangku (dari kiri) pada peluncuran empat varian baru koper American Tourister. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

American Tourister menggelar Find Fun Everywhere di Main Atrium Grand Indonesia West Mall, Rabu (2/8/2023). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

American Tourister menggelar program yang jadikan pembelian 25% lebih terjangkau di semua gerai dan di semua official store di e-commerce. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

American Tourister menggelar program yang jadikan pembelian 25% lebih terjangkau di semua gerai dan di semua official store di e-commerce. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

American Tourister meluncurkan koper terbaru tipe Maxivo, Frontec, Curio, dan Squasem dengan tiga ukuran berbeda. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- American Tourister menggelar Find Fun Everywhere di Main Atrium Grand Indonesia West Mall, Rabu (2/8/2023). Kegiatan ini merupakan aktivitas yang berhubungan dengan keseruan traveling bagi anak muda.

Acara ini merupakan rangkaian dari program peluncuran empat koper andalan terbaru, Maxivo, Frontec, Curio, dan Squasem dalam tiga ukuran; Cabin, Medium, dan Large.

Hadir dalam peluncuran koper ini Vice President, Samsonite Southeast Asia, Satish Peerubandi, Country Head, PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi, dan Head of Marketing & Brand Strategy Samsonite SEA, Hazlina Dayangku.

Sejak akhir Juli hingga awal bulan September, American Tourister menggelar program yang jadikan pembelian 25% lebih terjangkau di semua gerai dan di semua official store di e-commerce.

American Tourister merupakan brand gaya hidup travel and tourism Gen-Z yang hadir dengan energi inspirasi dan keseruan liburan untuk anak muda Indonesia.

 

 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement