Kamis 03 Aug 2023 07:31 WIB

Perkembangan Piala Dunia U-17

FIFA meminta ada fasilitas latihan yang mumpuni.

Red: Tahta Aidilla

Ketum PSSI Erick Thohir (kanan) menjawab pertanyaan awak media dalam konferensi pers terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di GBK, Jakarta, Rabu (2/8/2023). Ketum PSSI menawarkan agar putaran Piala Dunia U-17 dilaksanakan di Jakarta untuk dua grup, Bandung dua grup, Surakarta satu grup dan Surabaya satu grup. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Ketum PSSI Erick Thohir (kiri) didampingi Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga (kanan) menyampaikan keterangan dalam konferensi pers terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di GBK, Jakarta, Rabu (2/8/2023). Ketum PSSI menawarkan agar putaran Piala Dunia U-17 dilaksanakan di Jakarta untuk dua grup, Bandung dua grup, Surakarta satu grup dan Surabaya satu grup. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA   --  Ketum PSSI Erick Thohir menjawab pertanyaan awak media dalam konferensi pers terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di GBK, Jakarta, Rabu (2/8/2023).

Ketum PSSI menawarkan 8 stadion dan diperkirakan menjadi 4 stadion agar putaran Piala Dunia U-17 dilaksanakan di Jakarta untuk dua grup, Bandung dua grup, Surakarta satu grup dan Surabaya satu grup.

FIFA juga meminta ada fasilitas latihan yang mumpuni.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement