Kamis 03 Aug 2023 15:30 WIB

Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Aceh

Gerakan nasional yang digagas Kementerian Dalam Negeri.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pelajar membentangkan bendera Merah Putih pada pencanangan pembagian 10 juta bendera Merah Putih di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (3/8/2023). Pembagian 10 juta bendera Merah Putih merupakan gerakan nasional yang digagas Kementerian Dalam Negeri untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan semangat nasionalisme serta membangkitkan kecintaan terhadap bangsa dan negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Aceh bersama pelajar membentangkan bendera Merah Putih pada pencanangan pembagian 10 juta bendera Merah Putih di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (3/8/2023). Pembagian 10 juta bendera Merah Putih merupakan gerakan nasional yang digagas Kementerian Dalam Negeri untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan semangat nasionalisme serta membangkitkan kecintaan terhadap bangsa dan negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sejumlah pelajar membentangkan bendera Merah Putih pada pencanangan pembagian 10 juta bendera Merah Putih di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (3/8/2023).

Pembagian 10 juta bendera Merah Putih merupakan gerakan nasional yang digagas Kementerian Dalam Negeri untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan semangat nasionalisme serta membangkitkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement