Jumat 04 Aug 2023 22:00 WIB

Perkuat Pemberdayaan Perempuan, Prudential Syariah Jalin Kerja Sama dengan Fatayat NU

Kerja sama keduanya untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Margaret Aliyatul Maimunah (kiri), dan Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar saat peresmian kerja sama di Jakarta, Jumat (4/8/2023). Prudential Syariah dan Fatayat NU menjalin kerja sama untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah, khususnya di kalangan perempuan muda Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Chief Human Resources and Community Investment Officer Prudential Syariah Indrijati Rahayoe, Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, dan Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar (dari kiri), saat membuka acara literasi keuangan di Jakarta, Jumat (4/8/2023). Prudential Syariah dan Fatayat NU menjalin kerja sama untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah, khususnya di kalangan perempuan muda Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar, Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Margaret Aliyatul Maimunah dan Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah Lailatul Mauliyah Zubaidah (dari kiri) menjadi pembicara dalam sesi talkshow dan sharing session di Jakarta, Jumat (4/8/2023). Prudential Syariah dan Fatayat NU menjalin kerja sama untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah, khususnya di kalangan perempuan muda Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Chief Human Resources and Community Investment Officer Prudential Syariah Indrijati Rahayoe, Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, dan Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar (dari kiri), melakukan serah terima plakat sebagai simbol peresmian kerja sama di Jakarta, Jumat (4/8/2023). Prudential Syariah dan Fatayat NU menjalin kerja sama untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah, khususnya di kalangan perempuan muda Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Margaret Aliyatul Maimunah dan Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar melakukan penandatanganan kerja sama di Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Prudential Syariah dan Fatayat NU menjalin kerja sama untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah, khususnya di kalangan perempuan muda Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement