Ahad 06 Aug 2023 20:10 WIB

Sambut HUT RI, 1 Juta Bendera Merah Putih Dibagikan di Bali

Seremoni pembagian bendera dilakukan di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga yang tergabung dalam perkumpulan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) berjalan berbaris membawa bendera merah putih saat pembagian bendera merah putih di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Ahad (6/8/2023). Kegiatan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali bekerja sama dengan berbagai organisasi masyarakat (Ormas) yang berlangsung pada 1 Juli-16 Agustus 2023 tersebut menargetkan dapat membagikan 1 juta bendera merah putih di seluruh Bali dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Bali dan HUT RI yang ke-78. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah veteran dan warga meneriakkan yel-yel sambil membentangkan bendera merah putih saat pembagian bendera merah putih di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Ahad (6/8/2023). Kegiatan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali bekerja sama dengan berbagai organisasi masyarakat (Ormas) yang berlangsung pada 1 Juli-16 Agustus 2023 tersebut menargetkan dapat membagikan 1 juta bendera merah putih di seluruh Bali dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Bali dan HUT RI yang ke-78. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Sejumlah warga yang tergabung dalam perkumpulan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) berjalan berbaris membawa bendera merah putih saat pembagian bendera merah putih di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Ahad (6/8/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali bekerja sama dengan berbagai organisasi masyarakat (Ormas) yang berlangsung pada 1 Juli-16 Agustus 2023 tersebut menargetkan dapat membagikan 1 juta bendera merah putih di seluruh Bali dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Bali dan HUT RI yang ke-78.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement