Senin 07 Aug 2023 23:01 WIB

Perawatan Kesehatan Kucing oleh Komunitas ICA

Kegiatan sebagai upaya untuk pencegahan penyakit rabies.

Red: Tahta Aidilla

Anggota komunitas pecinta kucing yang tergabung dalam Indonesia Cat Association (ICA) dan Cat Lovers bersiap memberikan suntikan vitamin, obat anti radang dan perawatan kepada kucing liar di pusat perbelanjaan Banda Aceh, Aceh, Senin (7/8/2023). Kegiatan yang berlangsung dalam rangka peringatan Hari Kucing Internasional tersebut, sebagai upaya untuk pencegahan penyakit rabies. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Anggota komunitas pecinta kucing yang tergabung dalam Indonesia Cat Association (ICA) dan Cat Lovers membersihkan bagian kuku kucing sebelum diberikan suntikan vitamin di pusat perbelanjaan Banda Aceh, Aceh, Senin (7/8/2023). Kegiatan yang berlangsung dalam rangka peringatan Hari Kucing Internasional tersebut, sebagai upaya untuk pencegahan penyakit rabies. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDA ACEH  --  Anggota komunitas pecinta kucing yang tergabung dalam Indonesia Cat Association (ICA) dan Cat Lovers membersihkan bagian kuku kucing sebelum diberikan suntikan vitamin di pusat perbelanjaan Banda Aceh, Aceh, Senin (7/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung dalam rangka peringatan Hari Kucing Internasional tersebut, sebagai upaya untuk pencegahan penyakit rabies.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement