Rabu 09 Aug 2023 21:43 WIB

United Bike Lebarkan Sayap, Kini Produksi Motor Listrik

Produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor listrik dalam negeri dan ekspor..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Tahta Aidilla

Staf PT Terang Dunia Internusa (TDI) menata sepeda motor listrik United di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). PT TDI selaku produsen sepeda bermerk United Bike melebarkan sayap usaha dengan memproduksi sepeda motor listrik untuk memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor listrik dalam negeri dan ekspor. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Presiden Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI) Stephen Mulyadi (tengah) didampingi Direktur TDI Andrew Mulyadi (kiri) dan Henry Mulyadi (kanan) menjelaskan ekspansi TDI di bidang sepeda motor listrik di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). PT TDI selaku produsen sepeda bermerk United Bike melebarkan sayap usaha dengan memproduksi sepeda motor listrik untuk memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor listrik dalam negeri dan ekspor. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Staf PT Terang Dunia Internusa (TDI) menunjun aplikasi U-Key yang disertakan pada sepeda motor listrik United di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). Applikasi ini memungkinkan pemilik memantau kapasitas baterai, kunci jarak jauh, hingga menghitung tabungan karbon selama sepeda motor listrik United digunakan. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Presiden Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI) Stephen Mulyadi (kiri) didampingi Direktur Andrew Mulyadi mencoba sepeda motor listrik United di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). PT TDI selaku produsen sepeda bermerk United Bike melebarkan sayap usaha dengan memproduksi sepeda motor listrik untuk memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor listrik dalam negeri dan ekspor. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Sepeda motor listrik United diperlihatkan di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). PT TDI selaku produsen sepeda bermerek United Bike melebarkan sayap usaha dengan memproduksi sepeda motor listrik untuk memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor listrik dalam negeri dan ekspor.

sumber : Republika/ Yogi Ardhi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement