Kamis 10 Aug 2023 14:45 WIB

Melihat Ruang Kendali Padang Command Center 112

Sistem Layanan Kedaruratan Terintegrasi dibangun oleh Diskominfo Padang.

Red: Mohamad Amin Madani

Operator memantau aplikasi di Padang Command Center, di Balai kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (10/8/2023). Ruang Pusat Kendali dan Sistem Layanan Kedaruratan Terintegrasi yang dibangun oleh Diskominfo Padang itu berupa layanan Call Center 112 gratis yang bisa digunakan oleh masyarakat agar laporan dan informasi yang diberikan dapat segera ditindaklanjuti pihak terkait. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Petugas memantau galeri website Pemkot di Padang Command Center, di Balai kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (10/8/2023). Ruang Pusat Kendali dan Sistem Layanan Kedaruratan Terintegrasi yang dibangun oleh Diskominfo Padang itu berupa layanan Call Center 112 gratis yang bisa digunakan oleh masyarakat agar laporan dan informasi yang diberikan dapat segera ditindaklanjuti pihak terkait (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Operator memantau aplikasi di Padang Command Center, di Balai kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (10/8/2023).

Ruang Pusat Kendali dan Sistem Layanan Kedaruratan Terintegrasi yang dibangun oleh Diskominfo Padang itu berupa layanan Call Center 112 gratis yang bisa digunakan oleh masyarakat agar laporan dan informasi yang diberikan dapat segera ditindaklanjuti pihak terkait. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement