Sabtu 12 Aug 2023 13:30 WIB

Haaland Cetak 2 Gol, Man City Menang Lawan Burnley

Sepasang gol dari Erling Haaland dan satu gol Rodri.

Red: Tahta Aidilla

Erling Haaland (tengah) dari Manchester City melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell )

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara kepada pemain Erling Haaland di babak pertama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester City dan Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Zeki Amdouni dari Burnley, Erling Haaland dari Manchester City dan Kevin De Bruyne dari Manchester City (dari kiri) berlutut menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester City dan Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : Nigel French/PA via AP)

Erling Haaland dari Manchester City (kiri) melakukan tendangan saat mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester City dan Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : Nigel French/PA via AP)

Erling Haaland (kedua kanan) dari Manchester City mencetak gol pertama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell )

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan Erling Haaland saat mereka meninggalkan lapangan pada babak pertama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell )

Erling Haaland dari Manchester City melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris, Sabtu (12/8/2023) WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BURNLEY  --  Partai pembuka Liga Primer Inggris musim 2023/24. Burnley menjamu Manchester City di Turf Moor, Sabtu (12/8/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah dikalahkan 0-3 dari juara bertahan, sepasang gol dari Erling Haaland dan satu gol Rodri.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement