Sabtu 12 Aug 2023 14:15 WIB

Pembentangan Bendera Merah Putih di Perairan Makassar

Bendera diarak sejauh 1,8 kilometer dengan cara berenang.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah perenang membentangkan dan mengarak Bendera Merah Putih di perairan Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/8/2023). Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 78 meter di perairan tersebut diikuti oleh 140 perenang dari Makassar Watersport Community dan sejumlah komunitas renang di daerah itu yang selanjutnya diarak sejauh 1,8 kilometer dengan cara berenang dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Foto udara sejumlah perenang membentangkan dan mengarak Bendera Merah Putih di perairan Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/8/2023). Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 78 meter di perairan tersebut diikuti oleh 140 perenang dari Makassar Watersport Community dan sejumlah komunitas renang di daerah itu yang selanjutnya diarak sejauh 1,8 kilometer dengan cara berenang dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR  --  Sejumlah perenang membentangkan dan mengarak Bendera Merah Putih di perairan Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/8/2023).

Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 78 meter di perairan tersebut diikuti oleh 140 perenang dari Makassar Watersport Community dan sejumlah komunitas renang di daerah itu yang selanjutnya diarak sejauh 1,8 kilometer dengan cara berenang dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

 

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement