Sabtu 12 Aug 2023 22:51 WIB

Arsenal Curi Poin Penuh Atas Nottingham Forest

Arsenal berada di urutan 2 pada klasemen Premier League.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Arsenal Takehiro Tomiyasu (kiri), Serge Aurier dari Nottingham Forest berebut bola diudara saat melakukan sundulan dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Gabriel Martinelli dari Arsenal (kanan) dan Brennan Johnson dari Nottingham Forest berduel untuk mendapatkan bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Bukayo Saka dari Arsenal (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setim Arsenal Eddie Nketiah setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan saata pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Anthony Elanga dari Nottingham Forest (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Kai Havertz dari Arsenal (kiri) mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Pertandingan Arsenal saat menjamu Nottingham Forest dalam pekan ke-1 di ajang Premier League,  di Stadion Emirates, Inggris, Sabtu (12/08/2023).

Arsenal meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, mereka menang atas Nottingham Forest dengan skor 2-1.

Atas hasil ini Arsenal berada di urutan 2 pada klasemen Premier League.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement