Sabtu 12 Aug 2023 23:25 WIB

Panen Madu Lebah Gala-gala di Padang

Hasil Panen untuk penambahan penghasilan kelompok tani.

Red: Tahta Aidilla

Seekor lebah madu gala-gala atau kelulut (Apis trigona) menghisap sari bunga di kawasan Sungai Bangek, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/8/2023). Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sejak 2021 telah memberikan bantuan sekitar 3.000 kotak lebah madu kepada kelompok tani Perhutanan Sosial dan Kelompok Tani Hutan di 10 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di provinsi itu untuk penambahan penghasilan. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/tom. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

Seorang peternak memanen madu lebah gala-gala atau kelulut (Apis trigona) di kawasan Sungai Bangek, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/8/2023). Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sejak 2021 telah memberikan bantuan sekitar 3.000 kotak lebah madu kepada kelompok tani Perhutanan Sosial dan Kelompok Tani Hutan di 10 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di provinsi itu untuk penambahan penghasilan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SUNGAI BANGEK  --  Memanen madu lebah gala-gala atau kelulut (Apis trigona) di kawasan Sungai Bangek, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/8/2023).

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sejak 2021 telah memberikan bantuan sekitar 3.000 kotak lebah madu kepada kelompok tani Perhutanan Sosial dan Kelompok Tani Hutan di 10 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di provinsi itu untuk penambahan penghasilan.

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement