Senin 14 Aug 2023 16:10 WIB

Peninggian Jalan dan Jembatan Tol Semarang-Demak

Upaya mengurangi dampak banjir rob tahunan..

Red: Tahta Aidilla

Pekerja menyelesaikan pemasangan struktur beton untuk tiang pada proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Kaligawe di Jalur Pantura, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/8/2023). Proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Semarang-Demak Seksi 1A sebagai upaya mengurangi dampak banjir rob tahunan tersebut merupakan salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang menggunakan anggaran sekitar Rp1,2 triliun dengan target fungsional pada 25 Desember 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Pekerja membongkar beton tiang jembatan pada proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Kaligawe di Jalur Pantura, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/8/2023). Proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Semarang-Demak Seksi 1A sebagai upaya mengurangi dampak banjir rob tahunan tersebut merupakan salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang menggunakan anggaran sekitar Rp1,2 triliun dengan target fungsional pada 25 Desember 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pekerja membongkar beton tiang jembatan pada proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Kaligawe di Jalur Pantura, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/8/2023).

Proyek peninggian jalan dan jembatan Tol Semarang-Demak Seksi 1A sebagai upaya mengurangi dampak banjir rob tahunan tersebut merupakan salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang menggunakan anggaran sekitar Rp 1,2 triliun dengan target fungsional pada 25 Desember 2023.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement