Rabu 16 Aug 2023 14:39 WIB

Garda Oto Dukung OJK Capai Target Literasi dan Edukasi Keuangan

Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, melalui setiap pembelian..

Red: Yogi Ardhi

Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto menggelar field trip dan games edukatif di sela ajang GIIAS 2023. (FOTO : Dok Republika)

Hal ini sebagai dukungan bagi OJK untuk mencapai target literasi dan edukasi keuangan pada tahun 2023 sebesar 53%. (FOTO : Dok Republika)

Garda Oto juga menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, melalui setiap pembelian kendaraan di GIIAS Tangerang secara tunai. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Asuransi Astra mendukung upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mencapai target literasi dan edukasi keuangan pada tahun 2023 sebesar 53%.

Dukungan dilakukan melalui produk asuransi mobil Garda Oto yang turut berpartisipasi dalam GIIAS Tangerang dari 10 hingga 20 Agustus 2023

Hal ini dilakukan melalui berbagai kegiatan diantaranya kegiatan Field Trip untuk keluarga muda, games edukatif untuk komunitas mobil dan rekan-rekan media, serta aktivasi games tebak harga perbaikan dan premi asuransi mobil.

Seluruh kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak pengetahuan masyarakat sejak dini mengenai pentingnya memberikan perlindungan terhadap aset melalui asuransi sebagai upaya dalam melakukan pengelolaan keuangan guna memberikan peace of mind pada setiap langkah kehidupan.

Tak hanya itu, Garda Oto juga menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, melalui setiap pembelian kendaraan di GIIAS Tangerang secara tunai.

Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pertama berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro untuk perlindungan kecelakaan diri dengan santunan hingga Rp11 Juta.

Hadiah langsung juga diberikan untuk 166 penutupan polis Garda Oto jenis pertanggungan comprehensive dengan minimal periode 1 tahun berupa asuransi kebakaran rumah tangga Garda Home Fit dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 miliar.

Selain itu Garda Oto juga memberikan asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech Paket Fit dengan manfaat perlindungan hingga Rp 3,2 juta. 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement