Sabtu 19 Aug 2023 15:05 WIB

Cegah Diare Berat pada Bayi, Kemenkes Berikan Imunisasi Rotavirus

Imunisasi rotavirus diberikan pada bayi usia di bawah satu tahun.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan memberikan imunisasi tetes rotavirus kepada bayi di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2023). Kementerian Kesehatan melakukan pemberian imunisasi tetes rotavirus dosis pertama (0,5 ml atau setara lima kali tetes) kepada bayi berusia 2, 3 dan 4 bulan untuk mencegah diare berat pada bayi dengan usia di bawah satu tahun. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Petugas kesehatan menunjukkan vaksin rotavirus yang akan diberikan kepada bayi di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2023). Kementerian Kesehatan melakukan pemberian imunisasi tetes rotavirus dosis pertama (0,5 ml atau setara lima kali tetes) kepada bayi berusia 2, 3 dan 4 bulan untuk mencegah diare berat pada bayi dengan usia di bawah satu tahun. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas kesehatan memberikan imunisasi tetes rotavirus kepada bayi di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2023). Kementerian Kesehatan melakukan pemberian imunisasi tetes rotavirus dosis pertama (0,5 ml atau setara lima kali tetes) kepada bayi berusia 2, 3 dan 4 bulan untuk mencegah diare berat pada bayi dengan usia di bawah satu tahun.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement