Senin 21 Aug 2023 19:15 WIB

Pembangunan Dermaga Mangkrak, Perahu Motor Terpaksa Menepi di Bebatuan

Membahayakan keselamatan penumpang .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga Pulau Hiri turun dari perahu motor saat air laut surut di Dermaga Penyeberangan Pulau Hiri, di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (21/8/2023). Proyek pembangunan dermaga penyeberangan Pulau Hiri yang mangkrak itu membuat warga dan pemilik perahu motor kesulitan untuk bersandar dengan sempurna ke dermaga dan terpaksa menepi di bebatuan ketika air laut surut sehingga membahayakan keselamatan penumpang dan menyulitkan bongkar muat barang. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Seorang motoris membantu warga Pulau Hiri turun dari perahu motor saat air laut surut di Dermaga Penyeberangan Pulau Hiri, di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (21/8/2023). Proyek pembangunan dermaga penyeberangan Pulau Hiri yang mangkrak itu membuat warga dan pemilik perahu motor kesulitan untuk bersandar dengan sempurna ke dermaga dan terpaksa menepi di bebatuan ketika air laut surut sehingga membahayakan keselamatan penumpang dan menyulitkan bongkar muat barang. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TERNATE. --  Sejumlah warga Pulau Hiri turun dari perahu motor saat air laut surut di Dermaga Penyeberangan Pulau Hiri, di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (21/8/2023).

Proyek pembangunan dermaga penyeberangan Pulau Hiri yang mangkrak itu membuat warga dan pemilik perahu motor kesulitan untuk bersandar dengan sempurna ke dermaga dan terpaksa menepi di bebatuan ketika air laut surut sehingga membahayakan keselamatan penumpang dan menyulitkan bongkar muat barang.

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement