Senin 21 Aug 2023 22:15 WIB

Operasi Lanjutan Pemusnahan Ladang Ganja Aceh

Ladang ganja seluas 1,2 hektare, sekitar 5 ton, yang kemudian dimusnahkan..

Red: Tahta Aidilla

Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, TNI dan Polri membakar tanaman ganja dalam operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023). Dalam operasi itu petugas menemukan ladang ganja seluas 1,2 hektare dengan lebih dari 11.000 batang pohon ganja siap panen atau sekitar 5 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, TNI dan Polri mencabut tanaman ganja dalam operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023). Dalam operasi itu petugas menemukan ladang ganja seluas 1,2 hektare dengan lebih dari 11.000 batang pohon ganja siap panen atau sekitar 5 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SAWANG  --  Personel gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, TNI, dan Polri membakar tanaman ganja dalam operasi lanjutan pemusnahan ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Aceh, Senin (21/8/2023).

Dalam operasi itu, petugas menemukan ladang ganja seluas 1,2 hektare dengan lebih dari 11 ribu batang pohon ganja siap panen atau sekitar 5 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar.

 

sumber : ANTARA FOTO/Rahmad
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement