Senin 21 Aug 2023 23:41 WIB

Wisata Konservasi Mangrove dan Bekantan di Tarakan

Hutan konservasi menjadi sektor wisata unggulan.

Red: Tahta Aidilla

Seekor bekantan (Nasalis larvatus) melompat di kawasan balai konservasi mangrove dan bekantan, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (21/8/2023). Pemprov Kalimantan Utara mempromosikan sektor wisata unggulan yang salah satunya wisata hutan konservasi mangrove dan bekantan di Tarakan dalam Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) Bangga Berwisata Indonesia (BBWI). (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Dua ekor bekantan (Nasalis larvatus) terlihat di kawasan balai konservasi mangrove dan bekantan, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (21/8/2023). Pemprov Kalimantan Utara mempromosikan sektor wisata unggulan yang salah satunya wisata hutan konservasi mangrove dan bekantan di Tarakan dalam Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) Bangga Berwisata Indonesia (BBWI). (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   TARAKAN   --  Seekor bekantan (Nasalis larvatus) melompat di kawasan balai konservasi mangrove dan bekantan, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (21/8/2023).

Pemprov Kalimantan Utara mempromosikan sektor wisata unggulan yang salah satunya wisata hutan konservasi mangrove dan bekantan di Tarakan dalam Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) Bangga Berwisata Indonesia (BBWI).

 

sumber : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement