Selasa 22 Aug 2023 23:50 WIB

Bantuan Air Bersih Untuk Warga di Klaten

BPBD mendistribusikan 258 tangki air bersih.

Red: Tahta Aidilla

Anggota Babinsa Kodim 0723/Klaten membantu mengisikan air ke dalam jeriken dan galon saat distribusi air bersih di lereng Gunung Merapi, Sidorejo, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (22/8/2023). Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Klaten telah mendistribusikan air bersih untuk kebutuhan warga pada musim kemarau sebanyak 153 tangki di wilayah kecamatan Kemalang dan sebanyak 55 tangki di wilayah kecamatan Bayat. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Warga menjaga jeriken berisi air bersih sebelum dibawa ke rumah mereka saat distribusi air bersih di lereng Gunung Merapi, Sidorejo, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (22/8/2023). Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Klaten telah mendistribusikan air bersih untuk kebutuhan warga pada musim kemarau sebanyak 153 tangki di wilayah kecamatan Kemalang dan sebanyak 55 tangki di wilayah kecamatan Bayat. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KLATEN  --  Warga menjaga jeriken berisi air bersih sebelum dibawa ke rumah mereka saat distribusi air bersih di lereng Gunung Merapi, Sidorejo, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (22/8/2023).

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Klaten telah mendistribusikan air bersih untuk kebutuhan warga pada musim kemarau sebanyak 153 tangki di wilayah kecamatan Kemalang dan sebanyak 55 tangki di wilayah kecamatan Bayat. 

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement