Kamis 24 Aug 2023 22:25 WIB

Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Kekeringan melanda warga di 86 kecamatan..

Red: Tahta Aidilla

Warga terdampak kekeringan mengangkut air bersih yang dibagikan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Kampung Cilowong Legok, Serang, Banten, Kamis (24/8/2023). Menurut data BPBD Provinsi Banten kekeringan tahun ini telah mengakibatkan sejumlah warga di 86 kecamatan di 8 kabupaten/kota di Banten mengalami krisis air bersih. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang menyalurkan bantuan air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Kampung Cilowong Legok, Serang, Banten, Kamis (24/8/2023). Menurut data BPBD Provinsi Banten kekeringan tahun ini telah mengakibatkan sejumlah warga di 86 kecamatan di 8 kabupaten/kota di Banten mengalami krisis air bersih. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SERANG -- Warga terdampak kekeringan mengangkut air bersih yang dibagikan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Kampung Cilowong Legok, Serang, Banten, Kamis (24/8/2023).

Menurut data BPBD Provinsi Banten, kekeringan tahun ini telah mengakibatkan sejumlah warga di 86 kecamatan di delapan kabupaten/kota di Banten mengalami krisis air bersih.

 

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement