Kamis 24 Aug 2023 23:25 WIB

Langkah Dejan/Gloria Terhenti Didepak Unggulan Teratas di Babak 16 Besar

Kalah dua gim langsung..

Red: Tahta Aidilla

Dejan Ferdinansyah dari Indonesia (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja mengembalikan kok pada pertandingan ganda campuran putaran ke-2 melawan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dari China pada Kejuaraan Dunia BWF di Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Ida Marie Odgaard )

Zheng Si Wei dari China (kanan) dan Huang Ya Qiong bertanding pada pertandingan ganda campuran putaran ke-2 melawan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja dari Indonesia pada Kejuaraan Dunia BWF di Kopenhagen, Kamis (24/8/2023). (FOTO : Ida Marie Odgaard/Ritzau Scanpix via AP)

Dejan Ferdinansyah dari Indonesia (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja mengembalikan kok pada pertandingan ganda campuran putaran ke-2 melawan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dari China pada Kejuaraan Dunia BWF di Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023). (FOTO : Ida Marie Odgaard/Ritzau Scanpix via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KOPENHAGEN  --  Pebulu tangkis Dejan Ferdinansyah dari Indonesia dan Gloria Emanuelle Widjaja melawan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dari China pada pertandingan ganda campuran pada Kejuaraan Dunia BWF di Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023).

Langkah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak 16 besar BWF World Championship 2023. Dejan/Gloria tak mampu membendung unggulan teratas dan kalah dua gim langsung dengan skor 14-21, 9-21.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement