Jumat 25 Aug 2023 15:03 WIB

Bank Indonesia, Bank Negara Malaysia, dan Bank of Thailand Sepakat Gunakan Mata Uang Lokal

Ketiga negara sepakat menggunakan mata uang lokal untuk bertransaksi .

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) bersalaman dengan Gubernur Bank Negara Malaysia Abdul Rasheed Ghaffour usai menandatangani berkas kesepakatan kerja sama (MoU) di Jakarta, Jumat (25/8/2023). Bank Indonesia, Bank Negara Malaysia, dan Bank of Thailand menyepakati untuk memperkuat kerja sama guna mendorong penggunaan mata uang lokal masing-masing negara dalam transaksi di negara Indonesia, Malaysia dan Thailand. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A )

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) bersama Gubernur Bank Negara Malaysia Abdul Rasheed Ghaffour menunjukan berkas kesepakatan kerja sama (MoU) di Jakarta, Jumat (25/8/2023). Bank Indonesia, Bank Negara Malaysia, dan Bank of Thailand menyepakati untuk memperkuat kerja sama guna mendorong penggunaan mata uang lokal masing-masing negara dalam transaksi di negara Indonesia, Malaysia dan Thailand. (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) bersalaman dengan Gubernur Bank Negara Malaysia Abdul Rasheed Ghaffour usai menandatangani berkas kesepakatan kerja sama (MoU) di Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Bank Indonesia, Bank Negara Malaysia, dan Bank of Thailand menyepakati untuk memperkuat kerja sama guna mendorong penggunaan mata uang lokal masing-masing negara dalam transaksi di negara Indonesia, Malaysia dan Thailand.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement