Ahad 27 Aug 2023 10:15 WIB

AC Milan Libas Torino 4-1

Milan menempati puncak klasemen Liga Italia dengan enam poin.

Red: Tahta Aidilla

Ruben Loftus Cheek dari AC Milan (kanan) berebut bola dengan Samuele Ricci dari Torino saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, (27/8/2023)dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Theo Hernandez dari AC Milan melakukan selebrasi bersama rekan setimnya dari AC Milan Rafael Leao dan Christian Pulisic setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, (27/8/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Theo Hernandez dari AC Milan mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, (27/8/2023)dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Manajer AC Milan Stefano Pioli bersama Malick Thiawat merayakan kemenangan usai berakhirnya pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, (27/8/2023)dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan AC Milan melawan Torino saat pertandingan sepak bola Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (27/8/2023) dini hari WIB.

AC Milan melibas Torino dengan skor 4-1, hasil ini untuk sementara membawa Milan ke puncak klasemen Liga Italia dengan enam poin. Torino ada di urutan ke-14 dengan satu angka. 

sumber : AP Photo/Luca Bruno
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement