Ahad 27 Aug 2023 10:45 WIB

Tampil Gemilang, Apri/Fadia ke Final Kejuaraan Dunia BWF

Partai final akan berhadapan dengan pasangan pebulu tangkis dari China..

Red: Tahta Aidilla

Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat laga semifinal melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan pada Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023). (FOTO : AP Photo/Mads Claus Rasmussen)

Pasangan ganda putri Korea Selatan Kim So Yeong (Kiri) dan Kong Hee Yong berusaha mengembalikan kok saat laga semifinal melawan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Mads Claus Rasmussen)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia saat laga semifinal ganda putri melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan pada Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Mads Claus Rasmussen )

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu melakukan smash saat pertandingan semifinal ganda putri melawan Kim So Yeong dan Kong Hee Yong dari Korea Selatan di Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Mads Claus Rasmussen )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KOPENHAGEN -- Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat laga semifinal melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan pada Kejuaraan Dunia BWF di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (26/8/2023). 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva membuat kejutan besar dengan berhasil lolos ke final Kejuaraan Dunia Badminton 2023 setelah mengalahkan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 21-9, 22-20.

Dalam laga perebutan gelar juara, pasangan unggulan ke-11 ini akan berhadapan dengan wakil China, Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan.

Laga Apri/Fadia vs Cheng/Jia akan berlangsung di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Ahad (27/8), partai final yang mulai berlangsung pukul 17.00 WIB.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement