Ahad 27 Aug 2023 14:41 WIB

Kampanye Daur Ulang Sampah di HBKB Bekasi

Memanfaatkan limbah daur ulang.

Red: Tahta Aidilla

Seorang warga mengamati manekin yang menggunakan baju berbahan sampah plastik daur ulang pada hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (27/8/2023). Kegiatan tersebut untuk mengampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dan mengajak peduli terhadap lingkungan dengan memanfaatkan limbah daur ulang. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Sejumlah penari menggunakan aksesoris berbahan sampah daur ulang pada hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (27/8/2023). Kegiatan tersebut untuk mengampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dan mengajak peduli terhadap lingkungan dengan memanfaatkan limbah daur ulang. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI  --  Sejumlah penari menggunakan aksesoris berbahan sampah daur ulang pada hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (27/8/2023).

Kegiatan tersebut untuk mengampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dan mengajak peduli terhadap lingkungan dengan memanfaatkan limbah daur ulang.

 

sumber : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement