Ahad 27 Aug 2023 16:55 WIB

Kejuaraan Dunia Atletik Maraton di Budapest

Victor Kiplagat dari Uganda adalah juara maraton dunia putra.

Red: Tahta Aidilla

Victor Kiplangat dari Uganda mendekati garis finis untuk saat memenangkan lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Lapangan Pahlawan di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : . EPA-EFE/Istvan Derencsenyi )

Suasana para atlet yang beraksi pada final maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/ALEKSANDRA SZMIGIEL )

Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : . EPA-EFE/Istvan Derencsenyi )

Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia melewati Opera House di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Istvan Derencsenyi )

Ilie Alexandru Corneschi (Kiri) dari Rumania dan Nicolas Cuestas (kanan) dari Uruguay mengambil air dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : EPA-EFE/Istvan Derencsenyi )

Victor Kiplangat dari Uganda berpose dengan medali emas setelah ia memenangkan lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Lapangan Pahlawan di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023). (FOTO : MTI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BUDAPEST  --  Para atlet bertanding dalam lari maraton putra Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hungaria, Ahad (27/8/2023).

Victor Kiplagat dari Uganda adalah juara maraton dunia putra yang baru.

Pelari berusia 23 tahun mempertahankan keunggulannya untuk memenangkan gelar maraton dunia kedua bagi negaranya dalam waktu 2 jam 8 menit 53 detik.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement