Senin 28 Aug 2023 12:30 WIB

Longsor Di Jalan Lingkar Nipah

Longsor akibat curah hujan tinggi selama dua hari terakhir.

Red: Tahta Aidilla

Pengendara motor melewati jalan yang longsor di Jalan Lingkar Nipah - Teluk Bayur, di Bukit Gado-gado Padang, Sumatera Barat, Senin (28/8/2023). Jalan alternatif ke Teluk Bayur sekaligus akses wisata tersebut longsor akibat curah hujan tinggi selama dua hari terakhir dan untuk sementara masih bisa dilewati bergantian namun kondisinya membahayakan pengendara karena banyak material bebatuan di atas bukit. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra )

Mobil melewati jalan yang longsor di Jalan Lingkar Nipah - Teluk Bayur, di Bukit Gado-gado Padang, Sumatera Barat, Senin (28/8/2023). Jalan alternatif ke Teluk Bayur sekaligus akses wisata tersebut longsor akibat curah hujan tinggi selama dua hari terakhir dan untuk sementara masih bisa dilewati bergantian namun kondisinya membahayakan pengendara karena banyak material bebatuan di atas bukit. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Pengendara motor melewati jalan yang longsor di Jalan Lingkar Nipah - Teluk Bayur, di Bukit Gado-gado Padang, Sumatera Barat, Senin (28/8/2023). Jalan alternatif ke Teluk Bayur sekaligus akses wisata tersebut longsor akibat curah hujan tinggi selama dua hari terakhir dan untuk sementara masih bisa dilewati bergantian namun kondisinya membahayakan pengendara karena banyak material bebatuan di atas bukit.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement