Senin 28 Aug 2023 23:16 WIB

Addie MS Bakal Gelar Konser A Family Symphony

Menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung..

Red: Tahta Aidilla

Keluarga musisi Kevin Aprilio, Addie MS, Memes, Tristan Juliano, SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin dan perwakilan Tiara Josodirdjo & Associates, Oliver Budiman (dari kiri) berbincang disela konferensi pers konser di Jakarta, Senin (28/8/2023). keluarga musisi tersebut akan menyelenggarakan konser tematik Keluarga Musikal bertajuk A Family Symphony, dengan menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung yang sama pada tanggal 19 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta. (FOTO : Dok.Republika)

Keluarga musisi Addie MS, Kevin Aprilio, Tristan Juliano, Memes, SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin dan perwakilan Tiara Josodirdjo & Associates, Oliver Budiman (dari kiri) berbicara keypada media saat akan digelar konser di Jakarta, Senin (28/8/2023). Keluarga musisi tersebut akan menyelenggarakan konser tematik Keluarga Musikal bertajuk A Family Symphony, dengan menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung yang sama pada tanggal 19 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta. (FOTO : Dok.Republika)

Keluarga musisi Kevin Aprilio, Addie MS, Memes, SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin, Tristan Juliano dan perwakilan Tiara Josodirdjo & Associates, Oliver Budiman (dari kiri) berbincang disela konferensi pers konser di Jakarta, Senin (28/8/2023). Keluarga musisi tersebut akan menyelenggarakan konser tematik Keluarga Musikal bertajuk A Family Symphony, dengan menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung yang sama pada tanggal 19 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Keluarga musisi Addie MS, Kevin Aprilio, Tristan Juliano, Memes, SVP PT Bank Central Asia Tbk Norisa Saifuddin, dan perwakilan Tiara Josodirdjo & Associates, Oliver Budiman (dari kiri), berbicara kepada media sebelum menggelar konser di Jakarta, Senin (28/8/2023).

Keluarga musisi tersebut akan menyelenggarakan konser tematik Keluarga Musikal bertajuk A Family Symphony dengan menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung yang sama pada tanggal 19 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement