Rabu 30 Aug 2023 15:50 WIB

Kerajinan Wadah Air Minum Berbahan Bambu

Pemasaran memanfaatkan media daring.

Red: Tahta Aidilla

Perajin menyelesaikan pembuatan wadah air minum (tumbler) berbahan bambu di workshop Project Bamboo, desa Pendem, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (30/8/2023). Kerajinan tersebut dijual dengan harga Rp15 ribu hingga Rp125 ribu dan telah dipasarkan ke sejumlah kota diantaranya Solo, Jakarta, Bandung, hingga Bali dengan memanfaatkan media daring. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Perajin menyelesaikan pembuatan botol air minum (tumbler) berbahan bambu di workshop Project Bamboo, desa Pendem, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (30/8/2023). Kerajinan tersebut dijual dengan harga Rp15 ribu hingga Rp125 ribu dan telah dipasarkan ke sejumlah kota diantaranya Solo, Jakarta, Bandung, hingga Bali dengan memanfaatkan media daring. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KARANG ANYAR -- Perajin menyelesaikan pembuatan wadah air minum (tumbler) berbahan bambu di workshop Project Bamboo, desa Pendem, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (30/8/2023).

Kerajinan tersebut dijual dengan harga Rp15 ribu hingga Rp125 ribu dan telah dipasarkan ke sejumlah kota diantaranya Solo, Jakarta, Bandung, hingga Bali dengan memanfaatkan media daring.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement