Kamis 31 Aug 2023 13:00 WIB

Tabrakan Bus Antarkota di Ngawi

Kecelakaan mengakibatkan tiga orang tewas.

Red: Tahta Aidilla

Petugas menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi bus yang rusak akibat bertabrakan di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta saat kedua sopir menghindari penyeberang jalan yang mengakibatkan empat orang tewas terdiri dua orang sopir, seorang kernet dan seorang pejalan kaki serta 14 penumpang dari kedua bus mengalami luka. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Sejumlah orang mengamati kondisi bus yang rusak akibat bertabrakan di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta saat kedua sopir menghindari penyeberang jalan yang mengakibatkan empat orang tewas terdiri dua orang sopir, seorang kernet dan seorang pejalan kaki serta 14 penumpang dari kedua bus mengalami luka. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Petugas menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi bus yang rusak akibat bertabrakan di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023).

Menurut data rilis Polres Ngawi pada Kamis (31/8) pukul 12.00 WIB, kecelakaan bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya yang bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta karena kedua sopir menghindari penyeberang jalan itu mengakibatkan tiga orang tewas (2 sopir dan warga penyeberang jalan), serta 17 penumpang dari kedua bus mengalami luka. 

sumber : ANTARA FOTO/Siswowidodo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement