Kamis 31 Aug 2023 14:27 WIB

Penutupan TPA Tlekung karena Melebihi Kapasitas

Pemerintah setempat menutup pelayanan sampah di TPA seluas 5,1 hektare.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah alat berat memindahkan tumpukan sampah di TPA Tlekung, Batu, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Pemerintah setempat menutup pelayanan sampah di TPA seluas 5,1 hektare itu sejak Rabu (30/8) karena melebihi kapasitasnya dan menghimbau kepada masing-masing desa untuk mengambil langkah penanganan sampah secara mandiri. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

Foto udara kondisi tumpukan sampah di TPA Tlekung, Batu, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Pemerintah setempat menutup pelayanan sampah di TPA seluas 5,1 hektare itu sejak Rabu (30/8) karena melebihi kapasitasnya dan menghimbau kepada masing-masing desa untuk mengambil langkah penanganan sampah secara mandiri. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Sejumlah alat berat memindahkan tumpukan sampah di TPA Tlekung, Batu, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023).

Pemerintah setempat menutup pelayanan sampah di TPA seluas 5,1 hektare itu sejak Rabu (30/8) karena melebihi kapasitasnya dan mengimbau kepada masing-masing desa untuk mengambil langkah penanganan sampah secara mandiri.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Mada
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement