Kamis 31 Aug 2023 15:56 WIB

Uji Ketangkasan Petugas ARFF Juanda

Mengasah kekompakan, ketangkasan dan pengetahuan penyelamatan.

Red: Tahta Aidilla

Peserta mendorong ban berukuran besar saat kompetisi Airport Rescue and Fire Fighting Officer (ARFF) Challanges di Bandara Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Kompetisi yang diikuti anggota ARFF tersebut bertujuan untuk mengasah kekompakan, ketangkasan dan pengetahuan dalam penanganan pertolongan kecelakaan pesawat udara. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Peserta menyiapkan selang pemadam kebakaran saat kompetisi Airport Rescue and Fire Fighting Officer (ARFF) Challanges di Bandara Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). Kompetisi yang diikuti anggota ARFF tersebut bertujuan untuk mengasah kekompakan, ketangkasan dan pengetahuan dalam penanganan pertolongan kecelakaan pesawat udara. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   SIDOARJO  --  Peserta mengikuti kompetisi Airport Rescue and Fire Fighting Officer (ARFF) Challanges di Bandara Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023).

Kompetisi yang diikuti anggota ARFF tersebut bertujuan untuk mengasah kekompakan, ketangkasan dan pengetahuan dalam penanganan pertolongan kecelakaan pesawat udara.

 

sumber : ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement