Kamis 31 Aug 2023 22:00 WIB

Kerjasama YDBA dengan Surya Artha Nusantara Finance

Keduanya bekerja sama Program Penguatan Dana Pengembangan Bisnis UMKM binaan YDBA..

Red: Yogi Ardhi

Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkolaborasi dengan PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) (FOTO : Dok Republika)

Program yang diselenggarakan SANF menggandeng YDBA tersebut merupakan rangkaian HUT ke-40 tahun SANF yang jatuh pada tahun ini. (FOTO : Dok Republika)

YDBA dan SANF bekerja sama dalam Program Penguatan Dana Pengembangan Bisnis bagi UMKM binaan YDBA di Jabodetabek. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkolaborasi dengan PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dalam Program Penguatan Dana Pengembangan Bisnis bagi UMKM binaan YDBA di Jabodetabek.

PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) sebuah perusahaan yangmenyediakan pembiayaan produktif dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan bisnis mitra usahanya.

Program yang diselenggarakan SANF menggandeng YDBA tersebut merupakan rangkaian HUT ke-40 tahun SANF yang jatuh pada tahun ini.

Penandatanganan kerjasama  diwakili oleh Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala  Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati dan Finance Director SANF, Handy Hartono di Galeri YDBA, Jakarta (31/08).

 

 

Sebanyak 37 UMKM binaan YDBA berkesempatan untuk mengirimkan proposal bisnis untuk diseleksi oleh SANF maupun YDBA. Dari 37 UMKM tersebut sebanyak 20 UMKM terpilih mendapatkan program penguatan dana pengembangan bisnis dari SANF.

 

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement