Jumat 01 Sep 2023 06:14 WIB

Apartemen Kebakaran, 73 orang Tewas Dilahap Api di Johannesburg

Kebakaran paling mematikan di dunia .

Red: Tahta Aidilla

Petugas medis dan darurat bekerja di lokasi kebakaran mematikan di pusat kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023). (FOTO : AP Photo/Jerome Delay)

Jenazah yang tertutup terlihat di lokasi kebakaran mematikan di pusat kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023). (FOTO : AP Photo)

Pakar forensik menutupi jenazah di lokasi kebakaran mematikan di pusat kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023). (FOTO : AP Photo Theme Hadebe)

Petugas medis berdiri di dekat jenazah korban kebakaran mematikan di pusat kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023). (FOTO : AP Photo/Jerome Delay)

Petugas Pemadam Kebakaran memeriksa lokasi kebakaran mematikan di pusat kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023). (FOTO : AP Photo Theme Hadebe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Johannesburg  --  Kebakaran melanda gedung apartemnen di kota Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis, (31/8/2023).

73 orang dilaporkan tewas akibat kebakaran yang melanda gedung lima lantai, 52 orang luka-luka yang dilarikan ke berbagai fasilitas kesehatan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kebakaran ini akan menjadi salah satu kebakaran paling mematikan di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab akibat kebakaran gedung apartemen tersebut.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement