Jumat 01 Sep 2023 21:45 WIB

Robot Pintar Bersihkan Ruang Tunggu Bandara Kualanamu

Robot pintar dikendalikan lewat internet serta dilengkapi dengan alat pembersih..

Red: Mohamad Amin Madani

Robot pintar Butet membersihkan lantai di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, (1/9/2023). PT Angkasa Pura II (Persero) menggunakan robot pintar yang dapat dikendalikan dengan koneksi internet serta dilengkapi dengan sensor, vakum, camera, dan alat pembersih yang mampu beroperasi sekitar enam sampai delapan jam per hari untuk membantu menjaga kebersihan area ruang tunggu bandara Kualanamu. (FOTO : Antara/FransiscoCarollio)

Robot pintar Butet membersihkan lantai di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, (1/9/2023). PT Angkasa Pura II (Persero) menggunakan robot pintar yang dapat dikendalikan dengan koneksi internet serta dilengkapi dengan sensor, vakum, camera, dan alat pembersih yang mampu beroperasi sekitar enam sampai delapan jam per hari untuk membantu menjaga kebersihan area ruang tunggu bandara Kualanamu. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/hp. (FOTO : Antara/FransiscoCarollio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DELI SERDANG -- Robot pintar Butet membersihkan lantai di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat, (1/9/2023).

PT Angkasa Pura II (Persero) menggunakan robot pintar yang dapat dikendalikan dengan koneksi internet serta dilengkapi dengan sensor, vakum, kamera, dan alat pembersih yang mampu beroperasi sekitar enam sampai delapan jam per hari untuk membantu menjaga kebersihan area ruang tunggu bandara Kualanamu.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement