Ahad 03 Sep 2023 18:42 WIB

KTT ASEAN di Tiang Fondasi Proyek Mangkrak Monorail

Fondasi monorail di Jl HR Rasuna Said ini menjadi potret suram infrastrur Tanah Air..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memasang baliho KTT ASEAN di tiang bekas proyek Monorel di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Ahad (3/9/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Berbagai persiapan dilakukan panitia jelang pelaksanaan KTT ASEAN ke-43 yang berlangsung pada 5-7 September 2023. (FOTO : Republika/Prayogi)

Sejumlah baliho KTT ASEAN terpasang di tiang bekas proyek Monorel di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Ahad (3/9/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Salah satu kegiatan untuk memeriahkan pelaksanaan KTT ASEAN dengan memasang baliho/spanduk di sejumlah titik . (FOTO : Republika/Prayogi)

Bangunan fondasi monorail di jalan HR Rasuna Said ini menjadi potret suram manajemen pembangunan infrastruktur di Tanah Air. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja memasang baliho KTT ASEAN di tiang bekas proyek Monorel di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Ahad (3/9/2023). Berbagai persiapan dilakukan panitia jelang pelaksanaan KTT ASEAN ke-43 yang berlangsung pada 5-7 September 2023. Salah satunya yaitu memasang baliho/spanduk di sejumlah titik untuk memeriahkan pelaksanaan KTT ASEAN.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement