Ahad 03 Sep 2023 19:02 WIB

Gol Ze Valente Bawa Persebaya Taklukkan Borneo FC 2-1

Persebaya berada di posisi ke-5 di klasemen Liga 1.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Persebaya Jose Pedro Magalhaes Valente (tengah) melakukan selebrasi usai membobol gawang Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (3/9/2023). Persebaya mengalahkan Borneo FC dengan skor akhir 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Pesepak bola Persebaya Bruno Moreira Soares (kanan) berusaha melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Fajar Fathurrahman (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (3/9/2023). Persebaya mengalahkan Borneo FC dengan skor akhir 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya berhasil menang saat melawan Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (3/9/2023).

Persebaya mengalahkan Borneo FC dengan skor akhir 2-1. Gol Persebaya dicetak Bruno Moreira pada menit ke-22 dan Ze Valente di menit ke-72. Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri yang dilakukan pemain Persebaya Yohanes Kandaimu. Berkat kemenangan ini Persebaya berada di posisi ke-5 di klasemen Liga 1.

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement