Ahad 03 Sep 2023 19:48 WIB

Antusiasme Warga Ikuti Deklarasi Pemilu Damai di Semarang

Deklarasi digelar oleh Pemprov Jateng, Forkopimda, KPU dan Bawaslu setempat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga berswafoto dengan latar belakang papan tanda tangan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Pancasila, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (3/9/2023). Deklarasi yang digelar oleh Pemprov Jateng, unsur Forkopimda, KPU, dan Bawaslu setempat tersebut bertujuan untuk mengedukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif menciptakan Pemilu 2024 yang damai sehingga tercapai nilai demokrasi yang bermartabat. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meletakkan tongkat bendera Merah Putih di monumen saat mengikuti Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Pancasila, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (3/9/2023). Deklarasi yang digelar oleh Pemprov Jateng, unsur Forkopimda, KPU, dan Bawaslu setempat tersebut bertujuan untuk mengedukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif menciptakan Pemilu 2024 yang damai sehingga tercapai nilai demokrasi yang bermartabat. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah warga berswafoto dengan latar belakang papan tanda tangan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Pancasila, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (3/9/2023).

Deklarasi yang digelar oleh Pemprov Jateng, unsur Forkopimda, KPU, dan Bawaslu setempat tersebut bertujuan untuk mengedukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif menciptakan Pemilu 2024 yang damai sehingga tercapai nilai demokrasi yang bermartabat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement