Senin 04 Sep 2023 14:45 WIB

Kapal Cepat ke Mentawai Batal Berangkat Akibat Gelombang Tinggi

Pembatalan tersebut merupakan yang ketiga kali sejak 1 September 2023 lalu.

Red: Mohamad Amin Madani

Peselancar mengemas papan surfing mereka usai pembatalan keberangkatan kapal cepat ke Tua Pejat, Mentawai, di Pelabuhan Muara Padang, Sumatera Barat, Senin (4/9/2023). Pembatalan keberangkatan ke Mentawai tersebut merupakan yang ketiga kali sejak 1 September 2023 akibat angin kencang dan gelombang tinggi di Samudera Hindia. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Petugas MV Mentawai Fast mengembalikan uang pembelian tiket kepada calon penumpang saat pembatalan keberangkatan kapal cepat ke Tua Pejat, Mentawai, di Pelabuhan Muara Padang, Sumatera Barat, Senin (4/9/2023). Pembatalan keberangkatan ke Mentawai tersebut merupakan yang ketiga kali sejak 1 September 2023 akibat angin kencang dan gelombang tinggi di Samudera Hindia. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Peselancar mengemas papan surfing mereka usai pembatalan keberangkatan kapal cepat ke Tua Pejat, Mentawai, di Pelabuhan Muara Padang, Sumatera Barat, Senin (4/9/2023).

Pembatalan keberangkatan ke Mentawai tersebut merupakan yang ketiga kali sejak 1 September 2023 akibat angin kencang dan gelombang tinggi di Samudera Hindia.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement