Senin 04 Sep 2023 21:05 WIB

Akhlak Culture Festival BUMN 2023

Dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga AKHLAK..

Red: Tahta Aidilla

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) mengunjungi booth salah satu BUMN pada Akhlak Culture Festival BUMN 2023 di Menara Brilian, Jakarta, Senin (4/9/2023). Acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun AKHLAK ketiga tersebut merupakan komitmen nyata dari Kementerian BUMN dan BUMN untuk memperkuat serta memperluas penerapan nilai AKHLAK di lingkungan grup BUMN. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani (kedua kiri), Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kiri), Ketua FHCI Alexandra Askandar (kedua kanan) dan Ketua Srikandi BUMN Tina Kemala Intan (kanan) berfoto bersama pada Akhlak Culture Festival BUMN 2023 di Menara Brilian, Jakarta, Senin (4/9/2023). Acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun AKHLAK ketiga tersebut merupakan komitmen nyata dari Kementerian BUMN dan BUMN untuk memperkuat serta memperluas penerapan nilai AKHLAK di lingkungan grup BUMN. (FOTO : ANTARA FOTOANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi booth salah satu BUMN pada Akhlak Culture Festival BUMN 2023 di Menara Brilian, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga AKHLAK tersebut merupakan komitmen nyata dari Kementerian BUMN dan BUMN untuk memperkuat serta memperluas penerapan nilai AKHLAK di lingkungan grup BUMN.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement