Selasa 05 Sep 2023 20:43 WIB

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kunjungi Nasabah yang Dirawat

Peringatan Harpelnas jadi momentum bagi BRI Life untuk meningkatkan kualitas layanan..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila (tengah) memberikan bingkisan kepada pasien nasabah BRI Life di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Life mengunjungi nasabah yang sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian. Peringatan HARPELNAS menjadi momemtum BRI Life untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok. Republika)

Direktur Keuangan BRI Life Lim Chet Ming (kedua dari kanan) saat mengunjungi pasien nasabah BRI Life di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Life mengunjungi nasabah yang sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian. Peringatan HARPELNAS menjadi momemtum BRI Life untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok. Republika)

Direktur Operasional BRI Life Yosie W. Iroth (kedua dari kanan) saat mengunjungi pasien nasabah BRI Life di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Life mengunjungi nasabah yang sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian. Peringatan HARPELNAS menjadi momemtum BRI Life untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok. Republika)

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi (ketiga dari kanan) saat mengunjungi pasien nasabah BRI Life di Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Life mengunjungi nasabah yang sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian. Peringatan HARPELNAS menjadi momemtum BRI Life untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila memberikan bingkisan kepada pasien nasabah BRI Life di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Direksi BRI Life mengunjungi nasabah yang sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur, dan Bekasi untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian. Peringatan Harpelnas menjadi momentum BRI Life untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement