Rabu 06 Sep 2023 15:35 WIB

Warga Berinisiatif Membuat Lubang Air di Tengah Sungai Saat Kemarau

Krisis air bersih terjadi dalam beberapa bulan terakhir akibat musim kemarau.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga menutup lubang air dengan plastik di Bogor Krajan, Desa Bojong, Wonosegoro, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023). Warga yang tinggal di sejumlah dusun di desa tersebut mengalami krisis air bersih dalam beberapa bulan terakhir dan berinisiatif membuat lubang di sungai yang kering guna mengumpulkan sisa air yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Dua warga membuat lubang air di Bogor Krajan, Desa Bojong, Wonosegoro, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023). Warga yang tinggal di sejumlah dusun di desa tersebut mengalami krisis air bersih dalam beberapa bulan terakhir dan berinisiatif membuat lubang di sungai yang kering guna mengumpulkan sisa air yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Seorang warga menutup lubang air dengan plastik di Bogor Krajan, Desa Bojong, Wonosegoro, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023).

Warga yang tinggal di sejumlah dusun di desa tersebut mengalami krisis air bersih dalam beberapa bulan terakhir dan berinisiatif membuat lubang di sungai yang kering guna mengumpulkan sisa air yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement