Rabu 06 Sep 2023 22:45 WIB

Pemadaman Kebakaran Lahan di Ogan Ilir

Api berhasil dipadamkan petugas gabungan..

Red: Tahta Aidilla

Petugas dari Manggala Agni Daops Banyuasin dan Polri berusaha memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Rabu (6/9/2023). Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, TNI dan Polri berhasil memadamkan kebakaran lahan di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Petugas dari BPBD Provinsi Sumatera Selatan berusaha memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Rabu (6/9/2023). Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, TNI dan Polri berhasil memadamkan kebakaran lahan di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   OGAN ILIR  --  Petugas dari Manggala Agni Daops Banyuasin dan Polri berusaha memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatra Selatan, Rabu (6/9/2023).

Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, TNI, dan Polri berhasil memadamkan kebakaran lahan di wilayah tersebut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement