Rabu 06 Sep 2023 22:44 WIB

Telkom International Kembali Gelar BATIC 2023 di Nusa Dua

Sekitar 1.000 peserta dari 40 negara hadiri pembukaan konferensi yang digelar Telin..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Wholesale and International Services Telkom Bogi Witjaksono (dari kiri), Komisaris Telkom Marcelino Pandin, dan Chief Executive Officer Telin Budi Satria Dharma Purba, resmi membuka acara Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 (FOTO : Dok Republika)

Direktur Group Business Development Telkom, Honesti Basyir, memaparkan tentang strategi Telkom dalam menghadapi evolusi dunia telekomunikasi yang cepat dan dinamis. (FOTO : Dok Republika)

Chief Executive Officer Telin Budi Satria Dharma Purba berbicara pada sesi panelis di hari pertama gelaran BATIC 2023 di Nusa Dua, Bali. (FOTO : Dok Republika)

Chief Network Operations & Wholesale Officer, TIM dan Chair dari Global Leader Forum (GLF), Elisabetta Romano, menyampaikan paparan pada BATIC 2023. (FOTO : Dok Republika)

Suasna booth Telkom Internasional pada ajang Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 yang berlangsung di Mangupura Hall, Bali International Convention Center (BICC). (FOTO : Dok Republika)

Group Chief Carrier and Wholesale Officer e&, Nabil Baccouche, (dari kiri) CEO Telin, Budi Satria Dharma Purba, dan CEO Axiata Group Wholesale, Obaid Rahman berfoto di sela acara BATIC 2023. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG - Komisaris Telkom Marcelino Pandin, Direktur Wholesale and International Services Telkom Bogi Witjaksono, dan Chief Executive Officer Telkom International (Telin) Budi Satria Dharma Purba, resmi membuka acara Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 yang berlangsung di Mangupura Hall, Bali International Convention Center (BICC), The Westin Resort Nusa Dua, Bali pada hari Rabu, 6 September 2023. 

Ajang tahun ini mengusung tema “Unleashing the Innovation Wave, Enabling the Digital Tomorrow”, BATIC 2023. Hal ini merupakan wujud komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya, Telin dalam mendorong transformasi digital di Indonesia dan regional.

Hal ini juga sejalan dengan langkah Telkom yang tengah fokus menggarap segmen Business-to-Business (B2B). Adapun Telin merupakan perpanjangan tangan Telkom untuk bisnis wholesale dan internasional dengan global dan representative offices yang tersebar di 14 negara.

Hari pertama BATIC 2023, peserta mengikuti sesi konferensi dan diskusi panel yang berfokus pada strategi pelaku industri dan operator internasional dalam bertransformasi melalui inovasi maupun model bisnis baru untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik. 

 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement