Jumat 08 Sep 2023 15:15 WIB

Berburu Sembako di Gerakan Pangan Murah

Gerakan Pangan Murah digelar Dispertan dan Badan Pangan Nasional.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga membeli beras saat kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (8/9/2023). Gerakan Pangan Murah yang digelar Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertan) setempat bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional tersebut menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah guna menstabilkan harga bahan pangan serta untuk menekan laju inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Sejumlah warga membeli minyak goreng saat kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (8/9/2023). Gerakan Pangan Murah yang digelar Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertan) setempat bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional tersebut menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah guna menstabilkan harga bahan pangan serta untuk menekan laju inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sejumlah warga membeli beras saat kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (8/9/2023). Gerakan Pangan Murah yang digelar Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertan) setempat bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional tersebut menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah guna menstabilkan harga bahan pangan serta untuk menekan laju inflasi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement