Sabtu 09 Sep 2023 08:05 WIB

Kirab Moro Borobudur 2023

Meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan Borobudur.

Red: Tahta Aidilla

Peserta memembawa kendi berisi air suci saat kirab budaya Moro Borobudur 2023 di Borobudur, Magelang, Jateng, Jumat (8/9/2023). Moro Borobudur yang bermakna datang ke Borobudur merupakan event seni budaya, pameran UMKM dan ajang industri kreatif bagi pelaku wisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan Borobudur. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Peserta mengarak patung saat kirab budaya Moro Borobudur 2023 di Borobudur, Magelang, Jateng, Jumat (8/9/2023). Moro Borobudur yang bermakna datang ke Borobudur merupakan event seni budaya, pameran UMKM dan ajang industri kreatif bagi pelaku wisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan Borobudur. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MAGELANG  --  Peserta mengikuti kirab budaya Moro Borobudur 2023 di Borobudur, Magelang, Jateng, Jumat (8/9/2023).

Moro Borobudur yang bermakna datang ke Borobudur merupakan event seni budaya, pameran UMKM dan ajang industri kreatif bagi pelaku wisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan Borobudur.

 

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement